IMG-LOGO
Berita Lokal

PENCAK SILAT KARTIKA NUSA MRANGGEN KEMBALI MENGUKIR PRESTASI

Create By Suprapto 03 January 2024 132 Views
IMG

Perkembangan olah raga prestasi dibidang pencak silat unit latihan Mranggen Village kian hari semakin dapat menunjukkan hasil yang membanggakan. Berkat dukungan dan doa dari orang tua siswa / atlit, kesemangatan atlit dalam berlatih dan kerja keras pelatih berbuah manis dengan berhasinya diboyong 3 medali emas pada even kejuaraan Piala Raja Cup I di GOR Pangukan Sleman pada hari Jum'at sampai Ahad tanggal 29-31 Desember 2023.

Dibawah asuhan Pelatih Umar Nawawi dan Suprapto dari 4 atlit yang dikirim dari unit latihan Mranggen Village pada kejuaraan Piala Raja Cup I Tingkat Nasional tersebut anak-anak berjuang dengan sekuat tenaga dan berhasil membawa pulang 3 medali emas. Medali emas pertama diperoleh  kelas A Usia Pra Dini ( TK ) atas nama ARSYILA ROMEESA FARZANA dari TK RA Tegalrandu. Medali emas ke-2 diperoleh  Kelas A Usia Dini 2 ( SD ) atas nama SHINTA RISTI HUWAIDAH dari SDN Mranggen 2. Medali emas ke-3 diperoleh Kelas F Usia Dini 2 ( SD ) atas nama LAKSITA AYUDYA LAKSMI dari SDN Srumbung 1.

Diharapkan ke 3 siswa/atlit tersebut dapat mempertahankan prestasinya pada even kejuaran tingkat nasional yang lainya juga dapat menjadi motivasi bagi siswa yang lainya supaya mengikuti jejak prestasi ketiganya. Selain berprestasi bidang fisik jaga siswa dididik menjadi siswa yang Taqwa, Tanggap, Tangguh, Tanggon, Trengginas . 

Bagi anak-anak yang ingin berprestasi dan tetap rendah hati dapat mendaftarkan diri pada Unit Latihan Pencak Silat Kartika Nusa Mranggen Village di Desa Wisata Mranggen Village. Silahkan menghubungi contack person 0812 3146 5232 atau dapat langsung datang di tempat latihan kami Unit Latihan Pencak Silat Kartika Nusa Mranggen Village yang beralamat di Jl. Rejosari Raya KM 4 Gondangsari Mranggen Srumbung Magelang.

96,8 FM Radio Gemilang